Masyarakat Puas Penanganan Covid-19 Pemprov Jabar, Survei Membuktikan!

Masyarakat Puas Penanganan Covid-19 Pemprov Jabar, Survei Membuktikan!

BANDUNG – Masyarakat puas dengan kinerja Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) dalam penanganan pandemi covid 19. Hal itu berdasarkan survei IPRC.

Hasil survei Indonesian Politics Research and Consulting (IPRC) menunjukkan, masyarakat Jawa Barat puas dengan kinerja Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Jawa Barat dalam penanganan pandemi Covid-19.

Survei tersebut melibatkan 1.200 orang sebagai responden. Dari jumlah tersebut sebanyak 84,5 persen menyatakan puas dengan penanganan pandemi covid-19 oleh Pemprov Jawa Barat.

Direktur Operasional dan Data Strategis IPRC Idil Akbar mengatakan, merujuk data tersebut, penanganan pandemi Covid-19 yang memuaskan warga Jabar tidak mengherankan.

Baca juga:

Sebab, hal itu menjadi salah satu program atau kebijakan Pemda Provinsi Jabar di bawah kepemimpinan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum dan bisa dibilang berhasil.

\"Masyarakat Jawa Barat merasa puas dengan apa yang dilakukan oleh Pak Ridwan Kamil sebagai Gubernur Jawa Barat dan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam hal penanganan COVID-19,\" kata Idil.

Temuan tersebut disampaikan dalam Rilis Survei 16-25 Desember 2021 bertajuk Evaluasi Kinerja Program dan Kinerja Pemerintah Provinsi Jawa Barat di Masa Pandemi COVID-19 pada Selasa (8/2/2022).

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: